AVATARQQ

Poker -Agen Poker Online Terpercaya

Situs Poker Online Dengan Server Terbaik dan Terpercaya



Selamat datang bagi anda para pecinta permain kartu remi, kali ini admin ingin memperkenalkan sebuah server poker online terbaik dan terpercaya, yang di rancang secara mewah dan cangggih dalam permainan poker. Avatarqq adalah salah satu situs poker online dengan server baru yang bisa anda mainkan di Avatarqq dan jangan lewatkan kesempatan kalian untuk bergabung pada server baru ini. Untuk info lebih lanjut admin akan infokan secara detilnya dibawah ini : 

Avatarqq Situs Poker Online Terbaik dan Terpercaya

Situs ini mempunyai 8 permainan yang bisa dimainkan dalam 1 ID sekaligus tanpa ganti ID. Semua permainan di server ini dimainkan dengan uang asli. Permainan yang ada sama dengan permainan yang ada didalam server poker V tetapi ada sedikit perbedaan dalam server ini yaitu kami bisa bermain slot game, detail permainan : 

1. POKER TAXAS HOLD'EM
2. DOMINO99
3. BANDARQ
4. ADU QQ
5. POKER LUCK
6. PAI QIU
7. OMAHA
8. SLOT GAME

Cara mendaftarnya sangat mudah dan tidak ribet semua cara daftar di server ini sama dengan cara mendaftar di server poker lainnya. Untuk bergabung dan mendaftar di server WE1 silakan ikuti langka-langka dibawah ini.

Diatas adalah cara pengisian data-data saat kamu melakukan pendaftaran. Perlu di ingat data-data anda isikan harus masih aktif dan tidak asal mengisi untuk mempermudahkan anda juga terjadi kesalahan anda bisa minta Costermer Service yang bertugas membantu untuk cara mendaftar.

Bonus yang bisa anda dapatkan ketika anda berbagung di situs Avatarqq adalah : 

  • Bonus Setiap Deposit 10%
  • Bonus Turnover 0.5%
  • Bonus Referral 20%


NB : Informasi Bonus Harap Ditanyakan Dengan Jelas ke Customer Service Avatarqq Supaya Tidak Terjadi Kesalahan.
 Hanya dengan Deposit Rp. 10.000,- dan Withdraw Rp. 20.000,- kamu sudah bisa bermain dengan bergabung di situs poker online Avatarqq. Dengan dibantu oleh bank ternama Indonesia itu akan mempermudahkan anda melakukan deposit dan withdraw, nama bank antara lain :

  • Bank BCA
  • Bank BRI
  • Bank BNI
  • Bank Danamon
  • Bank Mandiri
  • Bank CIMB NIAGA


Demikianlah rekomendasi dari admin Artikel Poker Indonesia untuk kalian yang ingin mencoba bermain di server WE1. Jangan dilihat dari barunya, tetapi lihat server ini gak kalah seru dengan server lainnya. Tentu dengan winrate kemenangan 95% gampang menang. Sekian Informasi dari Admin dan selamat mencoba dan bergabung salah hokii bosku.
Situs Poker Online Dengan Server Terbaik dan Terpercaya Situs Poker Online Dengan Server Terbaik dan Terpercaya Reviewed by Cs_AvatarQQ on Februari 01, 2020 Rating: 5

Tidak ada komentar